Pasien Covid-19 di PALI Kembali Bertambah 2 Orang

Ilustrasi Covid-19

PALI, Sumselupdate.com — Jumlah pasien terpapar covid-19 di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), provinsi Sumatera Selatan, kembali bertambah dua orang.

Hal itu dikatakan langsung oleh juru bicara Satuan Tugas (Satgas) covid-19 kabupaten PALI, dr. Zamir Alvi, Rabu (11/11/2020) saat dihubungi via telpon.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dijelaskan dr. Zamir bahwa penambahan dua orang pasien terpapar covid-19 itu berasal dari kecamatan Talang Ubi.

Peta suspek penyebaran covid-19 Rabu (11/11/2020)

 

“Iya, keduanya berasal dari kecamatan Talang Ubi. Satu orang dirawat di di RSUD Prabumulih dan satu orang lagi menjalani perawatan isolasi mandiri. Dengan begitu kecamatan Talang Ubi menempati urutan pertama jumlah terbanyak pasien terpapar covid-19 di kabupaten PALI dengan angka 66 orang,” terang dr. Zamir Alvi.

Sementara, untuk kecamatan Penukal sebanyak 12 orang, kecamatan Tanah Abang sebanyak 10 orang, kecamatan Abab 7 orang dan kecamatan Penukal Utara 6 orang.

Sedangkan total pasien terpapar covid-19 di Bumi Serepat Serasan mencapai angka 294, dengan 197 orang sudah dinyatakan sembuh, proses pemantauan sebanyak 81 orang dan meninggal dunia sebanyak 15 orang.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat PALI untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” himbaunya.(adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.