Ketua PWI Sumsel Serahkan Donasi ke Keluarga Almarhum Yuhermi di Ogan Ilir

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menyerahkan bantuan melalui PWI Peduli ke keluarga almarhum Yuhermi di Desa Salatiga, Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (11/11/2020).

Inderalaya,  Sumselupdate.com – Program PWI Sumsel Peduli, terus bergerak dan membantu wartawan anggota PWI Sumsel yang tertimpah musibah.

Melalui program PWI Sumsel peduli, Ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar memberikan bantuan kepada anggota keluarga yang mengalami musibah.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Firdaus bersama tim PWI Peduli mengunjungi rumah duka almarhum Yuhermi.

Bantuan yang merupakan program PWI Sumsel Peduli itu, diserahkan langsung oleh ketua PWI Sumsel didampingi Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi serta jajaran pengurus PWI, kepada keluarga ahli musibah almarhum Yuhermi di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (11/11/2020).

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, sebelumnya dirinya pernah datang untuk melayat almarhum Yuhermi, sampai mengantar jenazah ke pemakaman.

“Dan, hari ini saya datang lagi, kekediaman keluarga (alm) dan saya juga bersama Wakil Ketua PWI Sumsel Peduli serta Ketua PWI Ogan Ilir untuk menyerahkan bantuan duka cita kepada keluarga (alm), dan langsung kepada ibu Tuti Rahayu (44) istri dari almarhum Yuhermi.

“Semoga bantuan kecil ini bisa untuk memperingan beban keluarga duka,” harap Firdaus.

Kemudian ucapan terima kasih disampaikan Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi, sekaligus mewakili keluarga Almarhum.

“Saya mewakili pihak keluarga Alm Yuhermi dan juga selaku Ketua PWI OI, kami mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumsel Peduli dan kepada Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga dia disampaikan kepada segenap anggota PWI Ogan Ilir, yang telah turut berpartisipasi memberikan bantuannya.

“Terima kasih kepada kawan-kawan wartawan atau anggota PWI Ogan Ilir atas segala bantuannya dan kepedulian kepada almarhum Yuhermi,” ujar Yasandi. (rel)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.