Pasca Penggerebekan, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengapung Dekat Lokasi Perjudian

Mayat Agus (37), warga Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang, yang ditemukan mengapung tak jauh dari termpat perjudian di Ogan Ilir yang baru saja digerebek.

Laporan: Haris Widodo

Inderalaya, Sumselupdate.com – Pasca-penggerebekkan di lokasi perjudian di Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (3/6/2021), dua hari setelah itu warga sekitar kembali dibuat geger, dengan penemuan mayat seorang pria yang mengapung, Sabtu (5/6/021) malam.

Bacaan Lainnya

Menurut kesaksian warga bernama Hadi, pria tersebut ditemukan mengapung sambil menggunakan pakaian kemeja bermotif  kotak coklat dan celana jeans berwarna biru.

“Mayat tersebut ditemukan sehari setelah penggerebekan, malamnyo ditemukan,” ujarnya kepada Sumselupdate.com, Sabtu (5/6/2021).

Dari identitas yang ditemukan pria tersebut bernama Agus (37), warga Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang, yang ditemukan tewas mengapung sambil mengeluarkan darah di bagian mulut.

Ia memastikan mayat tersebut bukanlah asli warga setempat, meski penggerebekan oleh aparat sering terjadi.

“Sudah dua kali penggerebekkan, tapi kito lihat bukan warga sini. Apolagi saat ditemukan, keluarga atau mungkin temen main judi yang kemarin digrebek tidak mengenalinya,” jelasnya.

Hingga kini mayat tersebut telah dibawa oleh kepolisian ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan pemeriksan lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.