Pasangan Amiri Arifin-Ahmad Toha Daftar ke KPUD Muba

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Amiri Arifin–Ahmad Toha menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvel’s, Jumat (23/9/2016).

Sekayu, Sumselupdate.com – Pada hari terakhir masa pendaftaran, pasangan dari jalur independen bakal calon Bupati dan wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Amiri Arifin–Ahmad Toha mendaftarkan diri ke KPUD Muba, Jumat (23/9/2016).

Setelah di hari pertama ada satu pasangan calon yang mendaftar, yaitu H Dodi Reza Alex-Beni Hernedi dari jalur parpol, maka hari ini pasangan perseorangan Amiri Arifin–Ahmad Toha bertolak dari  Kecamatan Lais dan tiba di Gedung KPUD Muba pada pukul 11.00.

Bacaan Lainnya

Dengan diantarkan ratusan massa, pasangan calon bupati dan wakil bupati perseorangan ini  menuju kantor KPUD Muba dan langsung disambut oleh Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvel’s dan seluruh anggota komisioner.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvel’s mengucapkan selamat datang atas pendaftaran calon perseorangan Amiri Arifin–Ahmad Toha.

“Kami ucapkan selamat datang kepada paslon perseorangan Bapak Amiri Arifin-Ahmad Toha, selanjutnya akan di sampaikan tata tertib penerimaan berkas paslon,” paparnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan tanda terima berkas pencalonan yang menyatakan bahwa paslon Amiri Arifin-Ahmad Toha dinyatakan memenuhi persyaratan berkas.

Ketua Panwaslih Kabupaten Muba Andi Gunawan, SH saat pendaftaran paslon Amiri Arifin-Ahmad Toha berharap kepada tim paslon agar pada tahapan-tahapan berikutnya dapat menjaga suasana yang kondusif, aman dan damai, sehingga terciptanya pilkada berkualitas dan akuntabel.

Sementara itu, Balonbup perseorangan Amiri Arifin belum mau memberikan keterangan kepada awak media yang telah sempat menghadang langkah kakinya ketika keluar dari ruangan pendaftaran KPUD Muba.

“No coment, aku nak bafoto dulu,’’ ucapnya.

Namun, hanya Balonwabup perseorangan Ahmad Toha mengatakan, ada tiga hal yang menarik yakni Muba ini sumberdaya alam luar biasa, tetapi belum bisa mensejahterakan, dari situlah dirinya merasa terpanggil untuk meningkatkan kemakmuran rakyat dan mengusung tema perubahan.

“Yang kedua, karena kami dari golongan anak muda, kami tidak mau terpunggung karena sistem politik,  kami anak muda ingin bangkit dan mendapatkan kesempatan yang sama,’’ jelasnya.

Disinggung lawan politik dari pasangan jalur parpol, Ahmad Toha dengan tegas menjelaskan semuanya urusan Allah SWT, dengan kerja keras, persoalan menang dan kalah tidak ada yang akan mengintervensi. “Baik Pak Dodi, Beni bahkan Pak Alex, itu hak mutlak Allah SWT,  kami optimis dan akan  bertarung dengan baik,’’ jelasnya.

Terkait strategi untuk melawan paslon dari jalur partai, Toha menjelaskan adalah berdoa dan bekerja dan biarkan masyarakat yang menilai. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.