Partai Gerindra Sumsel Berbagi Daging Kurban

Palembang, sumselupdate.com – Dalam rangka menyemarakkan Idul Adha 1443 H sekaligus mewujudkan kepedulian sosial, DPD Partai Gerindra Sumsel melakukan penyembelihan hewan qurban bertempat di Masjid Sopia, Kecamatan Gandus, Kota Palembang pada Senin (11/7/2022).

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH. melalui Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Partai Gerindra Sumsel H. Solehun, M. Pd., kegiatan penyembelihan hewan qurban ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan oleh partainya.

Read More

“Alhamdulillah pada momentum Idul Adha tahun ini, Partai Gerindra Sumsel kembali berqurban. Ini sebagai wujud terimakasih atas limpahan rezeki yang telah dikaruniakan oleh Allah Swt dengan cara berbagi daging qurban kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan”, ujar Solehun.

Solehun menambahkan, jumlah hewan qurban kali ini berupa tiga ekor sapi. Sapi tersebut masing-masing atas nama Ibu Kartika Sandra Desi dan keluarga, Siti Nurizka Puteri Jaya (anggota DPR RI Fraksi Gerindra), dan patungan Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel.

Sementara itu, Sekretaris PHBI Partai Gerindra Sumsel Zulfikar, SH, MH. menyebut ada sekitar 300 kantong berisi daging qurban yang dibagikan kepada warga.

“Mayoritas penerimanya adalah warga yang membutuhkan dan berada di wilayah Kecamatan Gandus. Selain itu, ada juga warga di sekitar tempat tinggal Pengurus Partai Gerindra Sumsel”, paparnya.

Kegiatan qurban ini juga mendapat apresiasi dari warga penerima.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra Sumsel yang telah peduli dan berbagi daging qurban kepada warga kurang mampu di sini”, kata Yudiansah (36), salah satu warga sekitar Masjid Sopia.

Proses penyembelihan hewan dan pembagian daging qurban berjalan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua OKK Partai Gerindra Sumsel Alwis Gani, pengurus DPD Gerindra Sumsel, dan segenap panitia. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.