BADAR Muaraenim Salurkan 150 Paket Daging Kurban ke Masyarakat

Ketua DPD BADAR Muaraenim Ardo Naidi menyerahkan daging hewan kurban kepada masyarakat.

Laporan: Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com – Momentum Idul Adha 1443 Hijriah dimanfaatkan oleh organisasi Barisan Pemuda & Rakyat Sejahtera Indonesia (BADAR) Kabupaten Muaraenim untuk memberi manfaat bagi masyarakat.

Read More

Bersama pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan, organisasi masyarakat ini membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat, Minggu (10/7/2022) kemarin.

Kegiatan yang dipusatkan di Sekretariat BADAR Muaraenim Jalan Enim, Kelurahan Tungkal itu kuga disaksikan oleh disaksikan oleh Ketua RT.01 RW.01 Kelurahan Tungkal Djaril Akla.

Ketua DPD BADAR Muaraenim Ardo Naidi mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk kehadiran BADAR bagi masyarakat Muaraenim, khususnya masyarakat pra sejahtera.

“Dengan pembagian hewan kurban ini, selain kita menjalankan perintah-Nya juga untuk menebar kasih sayang kepada sesama,” ujar Ardo, Senin (11/7/2022).

Dirinya berharap tahun depan kegiatan ini dilakukan secara masif dan setiap DPC dapat berkurban di masing-masing kecamatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bomba Grup, yang telah membantu acara kami ini,” tukasnya.

Sementara Ketua DPW BADAR Sumsel Hari Azwar mengapresiasi kekompakan yang dilakukan oleh DPD BADAR Muaraenim.

“Alhamdulillah pemotongan satu ekor sapi yang kita distirbusikan ke BADAR Muaraenim. Kita pantau dari kejauhan berjalan dengan lancar dan sesuai arahan daging sapi tersebut di bagikan ke masyarakat sekitar dan masyarakat yang betul membutuhkan daging tersebut,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada 150 masyarakat tersebar di Kecamatan Muaraenim, Ujanmas, Lawang Kidul. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.