Parkir di Luar Pagar, Motor Matic Nopan Hilang Dalam Sekejam

Nopan menunjukkan lokasi dimana ia memarkirkan motor.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Nopan Aris (33), warga Jalan OPI IV Lorong Markisa, Kecamatan Jakabaring Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (23/5/2022).

Read More

Bukan tanpa sebab, motor Honda BeAt dengan nomor polisi BG 1297 ABS miliknya hilang dalam sekejap, setelah dirinya, Sabtu  (21/5) sekitar pukul 12.00 WIB memarkirkan di depan pagar rumah.

“Karena akan adanya acara hajatan disebelah rumah itulah motor saya Pakir di luar pagar rumah dengan kondisi terkunci stang,” ujarnya dihadapan petugas.

Kemudian ia masuk dalam rumah dan ketika akan menggunakan motornya sudah raib.

“Kira-kira satu jam saya tinggalkan motor ke dalam rumah dan pas mau digunakan motor sudah raib,” katanya.

Lebih lanjut, saat dirinya bertanya kepada tetangga sekitar, tidak ada yang melihat motornya dibawa kabur orang tidak dikenal.

“Tidak ada orang yang melihat motor saya dibawa kabur maling, “Katanya.

Oleh sebab itu pria 33 tahun ini melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan laporannya dapat ditindaklanjuti dan menangkap pelakunya agar bisa bertanggung jawab atas ulahnya tersebut.

Kasat Reskrim PolrestabesPalembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana curanmor.

“Laporan sudah diterima anggota Unit piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim kita,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.