Paripurna HUT ke-20 Kabupaten Bangka Barat, Ini Pesan Ketua DPRD dan Wakil Bupati

Rabu, 24 Mei 2023
Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur saat memasuki Gedung Mahligai DPRD Bangka Barat guna menghadiri rapat paripurna HUT ke-20 Kabupaten Bangka Barat, Rabu (24/5/2023).

Laporan: Samsul Hidayat

Bangka Barat, Sumselupdate.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bangka Barat, Rabu (24/5/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung Mahligai DPRD Bangka Barat itu, dihadiri Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, dan anggota DPRD lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur mengatakan, Kabupaten Bangka Barat sudah berdiri selama 20 tahun tepatnya pada tanggal 24 Mei 2003 silam.

Menurut Marudur, Kabupaten Bangka Barat yang memiliki enam kecamatan dengan ibukota Mentok.

Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur saat memasuki Gedung Mahligai DPRD Bangka Barat guna menghadiri rapat paripurna HUT ke-20 Kabupaten Bangka Barat, Rabu (24/5/2023).

“Dengan HUT ke-20 ini mari kita tingkatkan pelayanan serta amanah masyarakat yang kita kembangkan untuk kemajuan Kabupaten Bangka Barat,” kata Marudur.

Menurutnya sebagai pemegang amanah masyarakat, tentunya harus selaras dalam mewujudkan Kabupaten Bangka Barat maju.

“Kita DPRD Bangka Barat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam upaya membangun daerah agar lebih maju,” ucap Marudur.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Bupati Bangka Barat mengupayakan program-program fasilitas kesehatan untuk dinikmati seluruh masyarakat.

“Di Kabupaten Bangka Barat kita sudah memiliki BPJS cukup membawa KTP Bangka Barat sudah bisa berobat gratis,” tutur Bong Ming Ming.

Masih dikatakannya, saat ini Pemkab Bangka Barat masih mengupayakan proses perbaikan jalan-jalan di wilayah kerjanya.

“Kami mengupayakan melakukan perbaikan jalan-jalan yang ada di wilayah kita. Program ini perlahan kita lakukan dengan merapikannya satu persatu, itu berkat kerja sama kita (Pemkab dan DPRD –red) bersama-sama,” ujar Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming berharap eksekutif dan legislatif bisa terus mendorong pertumbuhan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

“Masih banyak yang harus kita selesaikan bersama-sama, dan dengan niat baik ini, pasti bersama-sama kita bisa memajukan Kabupaten Bangka Barat ini,” tutur Bong Ming Ming. (**)

 

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.