Parah, Nafsu di Atas Ubun-ubun Warga OKU Timur Ini Perkosa Nenek Hingga Tiga Kali

Sabtu, 2 Mei 2020
Tersangka Ngateno diamankan di Polsek Belitang III, OKU Timur.

Martapura, Sumselupdate.com – Entah setan apa yang merasuki pikiran Ngateno (48), warga Desa Sumber Makmur, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Tersangka yang sudah dua kali beristri ini  dengan buasnya memperkosa tetangganya Tukiyem (60) di kediaman korban, Rabu (15/4/2020), sekitar pukul 01.00 dinihari.

Bacaan Lainnya

Tersangka sendiri diciduk oleh warga usai pelaku menyalurkan hasratnya hingga tiga kali. Warga berhasil meringkus pelaku lantaran mendengar jeritan nenek malang itu.

Usai diamankan oleh warga, tak lama kemudian tersangka dijemput petugas Polsek Belitang III untuk proses hukum selanjutnya.

Kasus perkosaan tak lazim ini dikemukakan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK didampingi Kapolsek Belitang lll Iptu Aston Sinaga SH melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli dalam press realese, Sabtu (2/5/2020).

Menurut Iptu Yuli, kasus ini bermula pada Rabu, (15/4), sekitar pukul 24.00, korban Tukiyem tengah tertidur pulas di rumahnya.

Satu jam kemudian atau tepatnya pukul 01.00, tiba-tiba dari arah luar rumah korban, terdengar tersangka memanggil nama Tukiyem.

Oleh korban, panggilan pelaku tak digubris. Kesal panggilannya diabaikan, lalu tersangka mendobrak pintu dapur yang kondisi papannya sudah lapuk.

Tersangka kemudian berhasil masuk ke dalam rumah dan menarik paksa korban keluar rumah lewat pintu dapur sambil membekap mulut korban.

Kemudian dengan nafsu sudah di atas ubun-ubun, dengan buas pelaku memperkosa korban. Saat kejadian korban berusaha berontak sambil berteriak meminta tolong.

Namun pelaku dengan cekatan menutup mulut korban menggunakan tangannya dan melakukan perbuatan hingga tiga kali.

“Tersangka awalnya memanggil dari luar rumah, karena tidak dijawab korban, kemudian tersangka memaksa masuk dari pintu dapur dan menyeret korban sambil mulutnya dibekap dan memperkosanya,” ungkap Iptu Yuli.

Tak lama kejadian, rupanya jeritan korban didengar dua warga yang terjaga dari tidurnya. Keduanya yang merupakan tetangga korban mendekati arah suara tersebut.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, keduanya melihat tersangka melarikan diri. Namun beruntung pelaku  berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Tak lama kemudian anggota Polsek Belitang III mendatangi TKP dan mengamankan tersangka ke Polsek Belitang III untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Iptu Yuli mengatakan, dalam kasus ini selain meringkus tersangka, pihaknya juga mengamankan barang bukti satu helai daster warna putih milik korban, satu helai celana kolor warna hijau milik korban.

Kemudian, satu helai kerudung warna merah jambu, satu helai baju kaos lengan panjang warna biru dan lengan warna biru tua serta satu helai celana jeans panjang warna biru. (mat)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.