Panglima AW Noviadi dan Bupati Panca Wijaya Akbar Gowes Bareng Hingga Tempuh Jarak 47 Km

Panglima sekaligus tokoh pemuda Sumsel AW Noviadi, bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, bersepeda atau gowes bareng tempuh jarak sepanjang 47KM.

 Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Panglima sekaligus tokoh pemuda Sumsel AW Noviadi, bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, bersepeda atau gowes bareng tempuh jarak sepanjang 47KM.

Read More

Kegiatan bersepeda tersebut dilakukan bersama anggota pecinta olahraga sepeda, pesertanya dimulai dari berusia 17tahun sampai 65 tahun.

Gowes sepeda diikuti 30orang dimulai dari KPT Tanjung Senai Inderalaya-Desa Sakatiga-Desa Sungai Rotan- Kalangan Slab Talang Pangeran-Jalan Tasik-Desa Ulak Bedil-RU Sakatiga Indralaya.

“Ya, ini kegiatan yang mengadakan Pak Bupati Panca, sebagai kakaknya, ya saya diundang ke sini dan memang saya penghobi olahraga. Pesertanya banyak juga dari penghobi atau gowes sepeda. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi, meningkatkan stamina tubuh. Kita gowes dari pukul 6 pagi sampai pukul 08.00 pagi. Bahkan peserta kita ada juga yang berumur 65 tahun, tetap sehat dan semangat berolahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Panca Wijaya Akbar mengaku senang, berolahraga sepeda bersama komunitas sepeda, pasalnya selain badan sehat dan bugar juga bisa menyapa warga sekitar.

“Bahkan saya turut serta juga menangkul ikan bersama warga saat melintas dengan sepeda tadi,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.