Pandemi Covid-19, DPP Partai Hanura Bakal Gelar Doa Akbar Secara Online

Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa yang digagas Partai Hanura.

Palembang, Sumselupdate.com – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani (Hanura) bakal menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa terkait pandemi virus Corona atau Covid-19.

Doa akbar bersama secara online yang akan melibatkan DPD, DPC, PAC, seluruh kader, dan simpatisan Partai Hanura bakal dilaksanakan pada Selasa, 21 April 2020 sekitar pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Doa bersama ini rencananya akan ditayangkan live streaming di Youtube dan media-media sosial DPP Partai Hanura.

Kaitan dengan rencana doa bersama itu, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar menyampaikan apresiasi dan dukungan.

“Sangat baik sekali doa bersama yang akan dilakukan melihat kondisi yang tengah kita hadapi hari-hari ini, mudah-mudahan dengan doa bersama ini Covid-19 cepat berlalu,” harapnya, Sabtu (18/4/2020).

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Kegiatan Arwani Syaerozi menerangkan, doa bersama akan dilakukan di rumah masing-masing dengan menggunakan teknologi komunikasi online.

“Jadi doa bersama ini tidak ada pengumpulan massa secara fisik,” terang Arwani Syaerozi yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Agama, Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura.

Dikatakannya, dalam kegiatan keagamaan berskala nasional ini, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr H Oesman Sapta Odang (OSO) dijadwalkan menyampaikan sambutan dan maklumat untuk seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.

“Ada enam tokoh pemuka agama yang akan memimpin doa, perwakilan tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu. Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura lintas agama akan khusyu’ mengamini lantunan doa, diharapkan menjadi ikhtiar batin untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari Wabah Corona,” katanya.

Kegiatan  ini rencananya akan ditutup oleh Gede Pasek Suardika Sekjend DPP Partai Hanura. (syd/rel)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.