Operasi Keselamatan Musi 2022, Catat Ini Sasaran Penindakan

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK saat melakukan inspeksi pasukan Ops Keselamatan Musi 2022

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Polres Lahat juga melaksanakan Operasi Keselamatan Musi 2022, yang juga dilaksanakan serentak se Indonesia, dan akan berlangsung selama 14 hari, terhitung sejak 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022.

Read More

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK mengatakan, yang disasar pada operasi kali ini yakni, titik lokasi kemacetan, pelanggaran, kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan yg berkaitan dengan masih mewabahnya virus Covid 19 sesuai dengan karakteristik wilayah masing masing.

“Kita wujudkan budaya tertib berlalulintas, guna terciptanya Kamtibcar Lantas yang kondusif, serta tertib mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penularan Covid 19,” kata dia, Selasa (01/03/2022).

Eko membacakan amanat Kapolda Sumsel, yang berisi, bahwa operasi keselamatan saat ini, berbeda dengan operasi keselamatan pada tahun tahun sebelumnya, yang di sebabkan beberapa faktor, yang pertama, merebaknya wabah virus cCovid 19 dengan munculnya varian baru Omicron, yang sudah memakan korban meninggal dunia.

“Oleh sebab itu, pelaksanaan operasi itu berbeda, baik cara penindakan maupun target sasaran,” kata Eko membacakan amanat Kapolda Sumsel. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.