Oknum Dosen FKIP Unsri Ditetapkan Tersangka Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswinya

Gedung Ditereskrimum Polda Sumsel yang menjadi tempat pemeriksaan oknum dosen FKIP Unsri yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya, Senin (6/12/2021).

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Dicecar 30 pertanyaan dari pukul 09:00 pagi hingga sore, terlapor oknum dosen FKIP Universitas Sriwijaya (Unsri) yang melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi bimbingan skripsinya, akhirnya ditetapkan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Direktur Ditereskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Sillagan membenarkan ditetapkannya terlapor A menjadi tersangka setelah dicecar 30 pertanyaan dari tim penyidik Ditereskrimum Polda Sumsel.

“Iya benar, A sudah ditetapkan menjadi tersangka,” katanya saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp Senin (6/12/2021) sore.

Oknum dosen A dijadikan tersangka atas satu laporan yang dilakukan oleh DR, mahasiswi dari FKIP Unsri yang melaporkan telah mengalami pelecehan seksual di lingkungan kampus perguruan negeri ternama di Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku melancarkan aksi bejatnya tersebut di ruang laboratorium pendidikan sejarah area kampus FKIP UNSRI Inderalaya.

Peristiwa dugaan pelecehan yang dilakukan oleh A juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya Aji Darmawan, SH siang tadi saat mendampingi terlapor di ruang Ditereskrimum Polda Sumsel.

“Peristiwa itu (pelecehan) memang benar ada di akui oleh klien saya (A dosen FKIP UNSRI –red),” katanya singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.