Office Boy yang Tabrak Mobil Baru ke Showroom Minta Maaf

Penulis: - Senin, 24 Juni 2024
Abdul Majid, office boy yang tabrak showroom minta maaf.

Palembang, sumselupdate.com – Abdul Majid, office boy yang tabrak showroom saat hendak memindahkan mobil baru jenis Honda Brio, angkat bicara terkait kejadian tersebut. Sambil menunjukkan luka yang diterimanya, pria yang tinggal di Jalan Puncak Sekuning, Lorong Swadaya, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, mencerita peristiwa laka tunggal tersebut berawal saat dirinya bersih-bersih lantai dibawah mobil.

“Takut kena mobil, jadi saya ingin pindahkan. Pas saya jalani, hendak setop saya kira injak rem tapi terinjak gas dan menabrak tiang showroom,” ucapnya, saat ditemui wartawan, pada Senin (24/6/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa namun seorang karyawan dari dealer Honda Union Palembang nyaris tertabrak. “Hampir saja ada perempuan yang sedang berada didekat tiang itu nyaris tertabrak. Saya meminta maaf atas kejadian kejadian ini,” tukasnya.

Sementara Itu Manager After Sales Honda Union Palembang, Dwi oyong, mengaku management Honda sudah memberikan tanggung jawab atas peristiwa itu, dan yang bersangkutan atau Office Boy mulai bekerja.

“Permasalahan ini sudah cepat di respon,” tutupnya singkat.

Baca juga : Tragis, Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk Tepat di Bawah Jembatan Flyover Simpang TAA

Diberitakan sebelumnya, beredar luas di pesan berantai WhatsApp, memperlihatkan video sebuah mobil jenis Honda Brio warna Hijau Pandan menabrak persis tiang gedung didalam sebuah Showroom, pada Kamis (20/6/2024) siang.

Setelah ditelusuri, ternyata peristiwa kejadian itu terjadi di Showroom Honda Union Palembang, Jalan Ahmad Yani No 01, Kecamatan Plaju Palembang.

Video yang berdurasi 39 detik tersebut memperlihatkan kondisi Showroom yang berantakan akibat pecahan kaca dan bemper bagian depan mobil mengalami kerusakan.

Baca juga : Bus Study Tour Siswa SD OKU Timur Tabrak Truk di OKI, Berikut Kronologis Kejadiannya

Ketika ditemui wartawan, Sales Manager Showroom, Wante membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadiannya berawal dari karyawan Office Boy yang hendak membersihkan sekitaran mobil, lalu dia memindahkan mobil tersebut. Saat itulah insiden itu terjadi, diduga terinjak pedal gas. Tidak ada korban jiwa mas, hanya saja kerusakan benda,” pungkasnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.