Ngaku Ditipu, 4 Warga Laporkan Pimpinan PT IGI Palembang

Empat warga yang masih memiliki hubungan keluarga melaporkan pimpinan perusahan PT Indo Global Mandiri Palembang bersama asistennya HR ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (26/6).

Palembang, Sumselupdate.com –Merasa menjadi korban dugaan penipuan, empat orang yang masih memiliki hubungan kekerabatan ini melaporkan AA pimpinan PT IGI Palembang bersama asistennya HR ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (26/6).

Keempat pelapor  yakni  Eva Oktavia (21), warga Jalan Puskesmas, RT 13, RW 05, Kecamatan Kertapati, Sutrisno berserta adik kandungnya Krisna warga Jalan Ahmad Yani, Lorong H Umar, RT 38, RW 08, Kecamatan Seberang Ulu II, dan Tri Wahyuni warga Jalan Yusuf Senen, RT 05, RW 02, Kecamatan Sukarami.

Bacaan Lainnya

“Setelah memberikan uang kami kami mendatangi AA dan HR pada tanggal 11 lalu. Kemudian kata mereka kami akan dipanggil pada tanggal 15 untuk  training dan penempatan perusahaan. Saya dijanjikan bekerja di bidang IT,” sebut Trisno.

Akan tetapi, lanjut dia, saat ia kembali lagi menyambangi perusahaan yang beralamatkan di Jalan Mayjen Ryacudu, , Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, AA diduga mengaku tidak mengenali HR serta mengatakan kalau HR itu bukan lagi karyawan PT IGI lagi.

“AA bilang kalau tidak kenal dengan HR dan bukan karyawan yang dipimpinnya. Tapi, kata salah satu pegawai di sana, HR itu memang bekerja di sana, menjabat sebagai asisten direktur,” terang dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti. “Kita akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan. Bila terbukti terlapor bisa dikenakan pasal 378 dengan ancaman 4 tahun penjara,” tutup Kasat. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.