Nekat, Pelaku Curanmor di Palembang Ini Embat Motor Penjaga Malam, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Aksi pelaku yang menggasak sepeda motor milik penjaga malam penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarame Palembang terekam kamera CCTV, Jumat (22/10/2021) dinihari.

Laporan: Andika Pratama

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh nekat aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor ini.

Read More

Pasalnya, sepeda motor merek Honda Beat milik penjaga malam penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarame Palembang diembat pe

laku, Jumat (22/10/21) sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi curanmor yang dilakukan pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV. pelaku seorang diri ini sempat berdiam sejenak untuk memantau situasi sebelum menjalankan aksinya.

Ditemui di lokasi kejadian, Sugiman alias Gareng (50) menuturkan, ketika terjadi aksi pencurian sepeda motor miliknya, ia tengah tertidur lelap di dalam pos tempatnya jaga.

“Baru sadar saat ada tamu yang datang, melihat motor saya sudah tidak ada lagi tempatnya. Langsung saya hubungi atasan dan mengecek CCTV, ternyata benar motor sudah dicuri orang,” ujarnya.

Aksi pelaku yang menggasak sepeda motor milik penjaga malam penginapan Sukabangun I Kecamatan, Sukarame Palembang terekam kamera CCTV, Jumat (22/10/2021) dinihari.

Dari rekaman kamera pemantau, pelaku datang ke penginapan dengan cara membuka pagar secara diam-diam.

Setelah melihat situasi dan memastikan korban tengah tertidur pulas, pelaku membawa kabur motor tersebut dengan mengangkat ban depan lalu dipindahkan ke halaman belakang penginapan.

“Motor itu kondisinya terkunci, pelakunya membawa motor dengan mengangkat ban depan dipindahkan ke belakang. Setelah itu merusak kunci kontak lalu membawa kabur motor saya,” ungkap Gareng.

Gareng mengatakan, saat ini pelakunya sudah diamankan oleh tim Ranmor Polrestabas Palembang.

“Tadi anggota sudah kesini untuk mengecek apakah ini pelaku yang terekam kamera CCTV,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.