Nanak Absen Latihan, Manajemen Tak Akan Jatuhkan Sanksi

Senin, 8 Februari 2016
Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnaja alias Nanak

Palembang, Sumselupdate.com

Usai melewati liburan selama empat hari yang diberikan jajaran manajemen Sriwijaya FC, skuad Laskar Wong Kito langsung menggelar latihan perdana yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (8/2) sore.

Bacaan Lainnya

Sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala SFC, Benny Dollo ini, pemain belakang klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Ngurah Nanak masih molor dalam latihan tersebut.

Namun, telatnya bergabung mantan punggawa Persija Jakarta itu, tampaknya tidak akan dijatuhi sanksi oleh jajaran manajemen SFC, lantaran alasan Nanak dapat diterima dan masuk akal.

“Iya, mungkin 3 sampai 4 hari ke depan dia izin untuk tidak mengikuti program latihan yang diberikan Bendol,” ucap Sekretaris SFC, Achmad Haris ketika ditemui saat mendampingi Asri Akbar Cs berlatih.

Dikatakannya, alasan pemain yang bernama lengkap Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnaja telat datang ke Palembang, dikarenakan akan merayakan hari raya Galungan, yang tepat jatuh pada tanggal 10 Februari nanti.

“Iya, sekarang dia masih di Bali untuk merayakan hari raya Galungan terlebih dahulu, setelah itu, dia baru akan kesini. Kemungkinan hari Rabu nanti, dia sudah di Palembang,” tutup Haris. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.