Nama Kadinkes Sumsel Ikut Disebut Dalam Kegaduhan Sumbangan Rp2 Triliun Alm Akidi Tio

Laporan: Haris widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Lesty Nurani, orang dibalik penghubungnya Kapolda dan dokter Hardi Darmawan atas sumbangan penanggulangan dana Covid-19 untuk warga Sumsel senilai Rp2 triliun.

Read More

Hal tersebut dikatakan Kapolda saat konferensi pers hari ini, di Gedung Promoter Mapolda Sumsel Kamis (5/8/2021). Disampaikannya, jika awalnya informasi terkait bantuan ini diperoleh Polda Sumsel lewat Kadinkes Sumsel.

“Dana hibah yang bakal diberikan ini awalnya,  Kapolda mendapatkan kabar dari Kadinkes Sumsel,  Lesty Nurainy, bahwa ada donatur yang bakal memberikan bantuan untuk Covid-19 melalui dokter keluarga Alm Akidi Tio, Prof Hardi,” ujarnya kepada wartawan.

Setelah itu, barulah penyerahan bantuan secara simbolis dan setelah ditunggu dan diselidiki dana yang dijanjikan untuk bantuan tidak ada.

Sumselupdate.com yang mencoba menghubungi Kadinkes Sumsel untuk mengonfirmasi atas pernyataan Kapolda tersebut, sampai berita ini diturunkan masih belum bisa dihubungi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.