Nahkodai Paguyuban AYO, Muhammad Fadli: Silakan Beropini

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli menyampaikan sambutan dalam pertemuan dengan Paguyuban Alumni Yogyakarta (AYO) Kota Pagaralam dan sekitarnya, Selasa (28/12/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Paguyuban Alumni Yogyakarta (AYO) Kota Pagaralam dan sekitarnya.

Read More

Kegiatan silahturahmi alumni-alumni Yogyakarta ini dihadiri sejumlah tokoh yang juga merupakan alumni lulusan Yogyakarta yaitu Bupati Empat Lawang H Jonjik Muhammad yang juga merupakan pembina AYO.

Terpilih secara aklamasi membuat M Fadli mendapat tugas penting untuk terus menjaga silahturahmi para lulusan Yogyakarta yang ada di Kota Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang agar tetap kompak.

“Ini adalah satu kehormatan bagi saya, karena saya ditunjuk mengetuai paguyuban para alumni lulusan Yogyakarta yang ada di Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang,” ujarnya

Menurut M Fadli, sangat banyak tokoh senior yang ada di paguyuban tersebut. Namun dengan kepercayaan yang diberikan para sesepuh dan anggota paguyuban AYO dirinya akan menjalankan tugas dengan baik.

“Ini adalah perkumpulan silaturahmi para alumni Jogja untuk perkumpulan kematian, persedekahan, dan sosial. Jadi saya akan berusaha tetap menjaga silaturahmi anggota dengan baik dan akan mengajak para alumni yang lain ikut bergabung,” katanya.

Suasana pertemuan dengan Paguyuban Alumni Yogyakarta (AYO) Kota Pagaralam dan sekitarnya, Selasa (28/12/2021).

Saat ditanya apakah hal ini merupakan salah satu persiapannya untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang, Fadli mengatakan, jika ada yang memandang kegiatan ini kearah sana maka sah-sah saja.

“Silakan saja jika ada yang beropini atau memandang kegiatan ini ada persiapan untuk tahun 2024 nanti. Namun saya akan tetap berada di rohnya AYO yang merupakan paguyuban silaturahmi para anggotanya saja,” ungkapnya.

Pembina AYO H Jonjik Muhammad berpesan kepada semua anggota untuk bisa saling mendukung dalam hal apapun bagi sesama anggota AYO.

“Jadikan paguyuban ini wadah kita saling membantu dan bersilaturahmi sesama anggota. Namun saya berharap semua anggota dapat saling mendukung dalam bidang apapun agar sema anggota bisa mencapai tujuannya dan nanti akan bisa membesarkan paguyuban ini,” pesannya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.