Musnahkan BB 304 Gram Narkotika, Polres Muratara Selamatkan 3000 Jiwa

Pemusnahan barang bukti

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Barang Bukti (BB) hasil tangkapan 304 gram narkotika jenis shabu di musnahkan Polres Muratara. Pemusnahan BB tersebut Polres Muratara sudah menyelamatkan 3000 jiwa.

Bacaan Lainnya

Pemusnahan BB tersebut dilaksanakan dengan cara di blender di halaman Mapolres Muratara, dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, Rabu (20/7/2022).

Setelah di blender BB tersebut langsung dibuang ke sungai dengan disaksikan oleh seluruh anggota dan undangan yang hadir.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, didampingi Kasat Narkoba AKP Darmanson, SH, menjelaskan, kurun waktu  Juli 2022 Sat Res Narkoba Polres Muratara sudah  berhasil mengungkap lima kasus narkotika di wilayah hukum Polres Muratara.

Dijelaskannya penangkapan terhadap pelaku Si (50)  berhasil diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Muratara di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kecamatan Rawas Ulu dengan barang bukti yang dapat diamankan dari tersangka 304 gram narkotika jenis shabu.

“Dari 304 gram narkotika yang diamankan berarti kita  bisa menyelamatkan 3000 orang dari penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

Untuk itu dia  mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara untuk tidak memakai yang namanya narkoba. Karena narkoba itu musuh kita bersama.jangan sekali kali mencoba.

“Kami tidak pandang bulu siapa pun yang terlibat narkoba akan kami tangkap,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.