Muchendi Resmi Tempati Rumdin Wakil Ketua DPRD Sumsel

H Muchendi Mahzarekki

Palembang, Sumselupdate.com – H Muchendi Mahzarekki resmi menempati rumah dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Tepatnya di Jl Demang Lebar Daun, persis di Depan Griya Agung, Palembang.

Dalam peresmian penempatan rumah dinas tersebut turut digelar pangajian dan doa bersama. Hadir dalam acara tersebut anak-anak dari beberapa panti asuhan di Palembang.

H Muchendi mengaku bersyukur bisa menempati rumah dinas tersebut. “Mudah-mudahan rumah dinas ini akan diberkahi, nyaman dan bermanfaat,” ujar koordinator Komisi V DPRD Provinsi Sumsel ini, Kamis (29/1/2020.

Dalam kegiatan syukuran ini turut hadir ibunda Muchendi, Hj Tartila Ishak Mekki, dan juga ayah mertua H Alimuddin Halim, serta beberapa tokoh agama, staf Sekretariat DPRD Provinsi Sumsel, keluarga besar dari Muchendi dan Isteri Ike Melina.

Putra Sulung Anggota DPR RI H Ishak Mekki ini juga berharap doa pada para hadirin. “Saya mohon doa dari bapak ibu dan adik-adik sekalian, supaya kami diberi kesehatan dan keselamatan dalam menempati rumah dinas ini agar bisa berbuat untuk masyarakat Sumsel,” pungkas pria yang juga tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.