Modus Sama, Residivis Ini Tertangkap Lagi Curi Sepeda Motor

Tersangka pencurian sepeda motor Alex Saputra (30)

Palembang, Sumselupdate.com – Melihat kunci motor Honda Revo BG 4727 MW milik korban tertinggal di sepeda motornya di Jalan Segaran, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni. Tidak disia–siakan oleh Alex Saputra (30) warga Jalan Ir Sutami, Intirub ini untuk mengambil motor yang sedang terparkir tersebut.

Namun ketika sedang menjalankan sepeda motor yang hendak dicurinya, korbannya langsung meneriaki maling. Alex kemudian langsung diserahkan warga ke Polsek Kalidoni pada 30 Juli lalu.
Alex sopir bus kota jurusan Pusri-Kertapati ini mengatakan tidak sengaja mengambil sepeda motor. Karena saat melintas dirinya melihat sepeda motor ada kunci masih melakat dimotor.
Waktu aku bejalan tejingok motor ado kuncinyo maseh leket, langsung be aku ambek pas la kujalanke aku panik langsung tebalek. Pas tebalek itulah aku diteriaki maleng,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakannya, sudah dua kali melakukan pencurian, yang pertama mencuri sepeda motor Kawasaki. Karena kunci kontak pemilik masih lekat di motornya.
“Motor Kawasaki ku gadaike limo ratus ribu duetnyo abes untuk kebutuhan sehari – hari karno pendapetan aku nyoper dak tentu pak,” katanya.
Kapolsek Kalidoni AKP Marully RA, Jumat (19/8)  mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pelaku pernah melakukan pencurian sepeda motor dengan modus yang sama. Karena kelalaian dari pemilik sepeda motor yang ketinggalan kunci kontaknya.
“Berdasarkan pengakuan tersangka dirinya bukan resedivis, tapi untuk laporan yang masuk ke Kalidoni untuk pelaku ada dua laporan,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.