Modus Minta Ditemani Lihat Sesajen, Seorang Perempuan Muda di Mura Digagahi di Kebun  

Tersangka Sudarmono alias Sudar diamankan di Mapolres Mura lantaran memperkosa anak di bawah umur.

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Kasus perkosaan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Musirawas (Mura).

Read More

Kali ini menimpa seorang pelajar berinisial PA, warga Dusun V, Desa Babat, Kecamatan  STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura.

Perempuan muda ini digagahi Sudarmono alias Sudar (35) yang masih tetangga korban di dalam kebun, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa pemerkosaan itu akhirnya terbongkar dan Sudarmono harus mempertanggung jawaban perbuatan cabulnya.

Tersangka Sudarmono disergap Tim Landak Sat Reskrim Polres Mura di kediamannya pada Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmad Hidayat, mengatakan, penangkapan Sudarmono setelah aparat menerima laporan Rohani (63), warga yang sama dengan LP/B-112 /XI/2021/SPKT/Res Mura/Sumsel/tanggal 12 November 2021.

Menurut Kasat, dari keterangan pelaku peristiwa ini bermula korban melintas di depan rumahnya pada Senin (25/10/2021) sore.

Melihat korban melintas, otak mesum pelaku berputar. Tersangka pun berpura-pura meminta ditemani korban untuk melihat sesajen di dalam kebun.

Karena sudah kenal dekat, korban mau saja menemani pelaku. Nah, sampai di dalam kebun, suasana hari yang mulai gelap karena jarum jam saat itu menunjukkan pukul 18.30 WIB.

Tak pelak, kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksi cabulnya.

Di bawah ancaman akan dibunuh, pelaku dengan leluasa menyalurkan hasrat setannya.

Puas menyetubuhi tubuh korban, pelaku mengeluarkan ancaman ‘Awas kau ngomong dengan wong kagek (nanti) bini (istri) aku tahu kubunuh kau’

Namun serapat-rapatnya menyimpan aib, akhirnya korban tak tahan dan menceritaka peristiwa yang menghancurkan masa depannya itu ke orangtuanya.

Mendapat pengaduan korban yang masih tampak trauma itu, orangtua gadis malang itu melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Mura.

Dikatakan AKP Rahmad Hidayat, laporan orangtua korban ditindaklanjuti dengan meringkus pelaku di kediamannya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.