Mobil SUV vs Motor Vario Adu Banteng Dekat Lapangan Golf, Korban Tewas di Tempat

Penulis: - Selasa, 4 Juni 2024
Kerusakan kendaraan yang alami kecelakaan.

Palembang, Sumselupdate.com – Insiden kecelakaan maut libatkan kendaraan roda 4 jenis SUV dengan sepeda motor matic terjadi di jalan AKBP Cek Agus, tak jauh dari Tour Travel Bin Bilal, Selasa ((14/06/2024) subuh sekitar pukul 04:30 WIB.

Korban adalah Idris (30) warga perumnas Talang Kelapa blok  No 368  Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia ditempat setelah motor Vario BG-4378-ADW yang dikendarai ditabrak dari arah berlawanan oleh mobil SUV Chevrolet Captiva BG-1340-AH.

Identitas dari pengendara mobil Chevrolet Captiva itu adalah Muhamad Alhari Ramadhan warga Kenten Permai blok FN No 26 Kecamatan Kalidoni Palembang.

Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yeni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum menyebut Insiden tersebut terjadi lantaran pengemudi mobil SUV tersebut alami microsleep.

Baca juga : Orang Tua Perempuan Muda yang Alami Lakalantas Maut, Minta Pemkot Palembang Perhatikan Jalan Rusak

Disebut mobil Chevrolet Captiva itu melaju dari Simpang Golf menuju ke Simpang Patal Pusri. Sementara korban meninggal dunia melaju dari arah sebaliknya.

“Setiba di TKP lakalantas mobil Chevrolet Captiva itu hendak mennyalip dari sebelah kanan sepeda motor yang berada di yang datang arah yang sama dari sebelah kanan kemudian menabrak sepeda motor korban,” ucap Sikakum.

Baca juga : Dua Warga Empat Lawang Alami Lakalantas di Objek Wisata Curup Embun Pagaralam

Akibat insiden itu, korban Idris (30) meninggal dunia ditempat dengan luka di kepala, luka pada perut,leher patah,tangan kiri patah.

“Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara, sementara unit kendaraan kita amankan ke pos laka,” ucap Sikakum yang juga menjelaskan pengendara mobil Chevrolet Captiva itu juga turut diamankan untuk dimintai keterangan. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.