Messi Beri Kado Istimewa untuk Si Bocah Kantong Plastik

Jumat, 26 Februari 2016
Murtaza Ahmadi (5), Bocah Pemakai Jersey Messi

Afganishtan, Sumselupdate.com – Masih ingat bocah dengan kostum Lionel Messi yang dibuat dari kantong plastik? Anak kecil asal Afghanistan itu telah mendapat kado istimewa dari Messi.

Betapa beruntungnya Murtaza Ahmadi. Bocah asal Afghanistan itu mendapatkan hadiah istimewa dari idolanya yang juga mega bintang Barcelona, Messi.

Bacaan Lainnya

Murtaza mulai menyedot perhatian publik setelah foto dirinya memakai kaus kantong plastik dengan corak garis biru-putih seperti kostum tim nasional Argentina tersebar di media sosial pada pertengahan Januari lalu.

Uniknya, di baju tersebut ia menuliskan nama Messi dan nomor 10. Dia memakai kantong plastik pemberian kakaknya itu karena tak mampu membeli kostum asli sang idola.

Murtaza kini tak perlu lagi memakai kaos dari kantong plastik. Anak berusia 5 tahun itu sudah mendapatkan jersey asli timnas Argentina dari Messi, plus tanda tangan sang bintang.

UNICEF ikut berperan di balik hal ini. Kebetulan Messi adalah duta bagi badan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang memperjuangkan hak akan pendidikan dan anak-anak.

Murtaza sangat mengidolai Messi. Namun, hingga sekarang ia belum punya kesempatan untuk bertatap muka dengan kapten Tim Tango itu.

“Saya menyukai Messi. Saya sangat mencintai dia,” ucap Murtaza kepada CNN.

Sebelumnya, Murtaza sudah mendapat replika kostum Barcelona milik Messi.

Anak yang tinggal di sebuah desa terpencil di Ghazni tersebut juga akan diberi kesempatan untuk bermain dengan tim muda Blaugrana. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.