Meski Gagal Rebut Posisi Ketiga, Morinho Tetap Puji Timnas Inggris

Minggu, 15 Juli 2018
Jose Mourinho

Inggris, Sumselupdate.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai, Timnas Inggris memiliki masa depan cerah. Meski Inggris harus memupus ambisi meraih peringkat tiga Piala Dunia 2018.

Setelah kalah 1-2 dari Krosia di babak semifinal Piala Dunia 2018, skuat The Three Lions tumbang 0-2 dari Belgia di pertandingan perebutan peringkat ketiga.

Bacaan Lainnya

Dengan dua kekalahan ini, slogan ‘It’s Coming Home’ fans Inggris pun berakhir tragis. Tapi Mou mengklaim, ada hal penting yang dibawa timnas Inggris pulang.

“Yang jelas, apa yang Inggris bawa pulang adalah tim masa depan,” kata Mourinho seperti dilansir viva dari Skysports, Minggu 15 Juli 2018.

“Anda bisa melihat hubungan positif antara Gareth Southgate (manajer), Steve Holland (asisten manajer) dan para pemain,” lanjut Mourinho.

Mourinho pun menyarankan Federasi Sepakbola (FA) Inggris untuk mempertahankan skuat ini. Demi menjaga keberlanjutan dari skuat yang sudah terbangun.

“Mereka sudah punya pondasi. Biasanya, timnas Inggris dan klub-klub akan merombak skuat dan pelatih saat target mereka tidak tercapai,” kata Mourinho.

“Tapi saya melihat skuat Inggris saat ini punya alasan untuk dipertahankan dan memberikan mereka kesempatan. Masa depan Inggris akan sangat bagus,” lanjutnya.(viva/adm5)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.