Meski Diguyur Hujan, Reses Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Disambut Antusias Warga

Penulis: - Kamis, 1 Februari 2024
Anggota komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan reses Tahap I Tahun 2024, di Kecamatan Belida Darat dan Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Anggota komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan reses Tahap I Tahun 2024, di Kecamatan Belida Darat dan Desa Alai Selatan, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Kamis (1/2/2024).

Meskipun hujan cukup deras mengguyur di dua wilayah tersebut namun tidak menyurutkan niat ratusan warga untuk menghadiri reses politisi PPP tersebut. Terlihat warga cukup antusias menyampaikan aspirasi kepada Nurul Aman.

Nurul Aman SH Anggota DPRD Sumsel yang baru menjabat terhitung sembilan hari ini, telah melakukan tugas menjemput dan menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses.

Dalam kunjungannya, ia bertemu dengan Pemerintah Desa, BPD, TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Advertisements

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan dari meminta pelebaran Jalan provinsi yang ada di Desa Gaung Asam Kecamatan Belida Darat menuju Desa Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Normalisasi Sungai dan juga meminta dibangunkan gedung sekolah SMA PGRI di Desa Alai Selatan dan masih banyak lagi aspirasi masyarakat yang ditampung oleh Nurul Aman.

Baca juga : Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Reses Perorangan Tahap I di Kecamatan Gelumbang dan Desa Tambangan Kelekar

Menanggapi hal ini Nurul Aman mengatakan dirinya duduk sebagai PAW Anggota DPRD Sumsel baru sembilan hari dan di tempatkan di komisi V, membidangi diantaranya, pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan lainnya.

“Jadi apapun aspirasi dari masyarakat akan tetap saya tampung, walau jabatan saya selaku PAW Anggota DPRD Sumsel baru 9 hari dan hanya tinggal 8 bulan lagi, namun bukan tidak mungkin, jika ada kesempatan di dalam waktu 8 bulan ini, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tetap akan diperjuangkan,” ujar Nurul Aman.

Sambungannya, dan masalah pembangunan jalan bukan di bidangnya namun akan disampaikan melalui rekan-rekan DPRD Sumsel di komisi yang membidangi pembangunan.

“Masalah pembangunan jalan bukan di bidangnya namun akan disampaikan melalui rekan-rekan DPRD Sumsel di komisi yang membidangi pembangunan,” ucapnya.

Baca juga : Anggota DPRD Sumsel Nurul Aman Reses Perorangan Tahap I di Kecamatan Gelumbang dan Desa Tambangan Kelekar

Dikesempatan itu Nurul Aman meminta doa kepada masyarakat agar Allah meridhoi niatnya untuk dapat melanjutkan jabatannya sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

Ia pasti akan berusaha untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah dapil VI Sumsel, yang meliputi Kabupaten Muaraenim, Kota Prabumulih, dan Kabupaten PALI.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.