Meriahkan HUT PTBA, Sekda Lahat Buka Festival Seni Kabupaten Lahat

Kamis, 27 Februari 2020
Sekda Lahat Januarsyah, SH, MH, membuka Festival Seni Kabupaten Lahat yang digelar di Gedung Kesenian Lahat.

Lahat, Sumselupdate.com – Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 PT. Bukit Asam Tbk. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat membuka Festival Seni Kabupaten Lahat yang digelar di Gedung Kesenian Lahat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, SH, MH, Deputi GM UPTE PT Bukit Asam, Tbk, Muhammad Taufik, Manajer Pengadaan Tanah Haswan Zuhri, Kasdim 0405 Lahat, Perwakilan Kapolres Lahat, Perwakilan Kajari Lahat, Ketua GOW Lahat Hj Sumiyati Hariyanto, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Hj Elwirdayenti Januarsyah, dan Staf Khusus Bupati Lahat Mario Andramartik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Januarsyah, SH. MH. yang mewakili Bupati Lahat Cik Ujang, SH, menyampaikan bahwa pentingnya ajang festival tersebut selain memeriahkan HUT PTBA namun juga ajang silaturahmi pelajar Kabupaten Lahat.

“Pentingnya ajang festival seni ini selain turut memeriahkan HUT PT.BA yang ke 39 tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara pelajar se-Kabupaten Lahat,” terangnya.

Sekda Lahat menambahkan, “Saya mewakili pemerintah Kabupaten Lahat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dapar memotivasi generasi muda terutama dari para seniman, budayawan, penggiat seni untuk terus mengembangkan potensi dan bakat seni sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya,” jelasnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Sekda Lahat tanda dimulainya Festival Seni Kabupaten Lahat. (aji)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.