Menjadi Tujuan Wisata, Kapolres OKU Sambangi Goa Putri

Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2020.

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Hari pertama libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan, melakukan pengecekan langsung ke posko pengamanan OPS Lilin Musi 2020, yang  ada di luar kota, Kamis (24/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU yang  didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Semidang Aji, dan Kasi Propam, melaksanakan pengecekan dan pemantauan disekitar lokasi Pos Pengamanan Gua Putri, Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2020 Pulau Desa Keban Agung, Kecamatan  Semidang Aji.

Kapolres OKU. AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH mengatakan, satu hari jelang Natal situasi aman dan kondusif., Pihaknya, berharap situasi seperti ini sampai seleasai kegiatan Natal dan Tahun baru.

Tak hanya pos, Kapolres OKU juga menyempatkan turn langsung untuk melihat keamanan tempat wisata Goa Putri, Pulau Kebun Agung dan tempat-tempat lainnya.

Tempat-tempat wisata ini, biasanya ramai dikunjungi wisatawan lokal dan luar kabupaten. Oleh sebab itulah, Polres OKU mendirikan posko dan menempatkan petugas di titik-titik ini, untuk membantu pengamanan dan ketertiban.

“Jadi, tak hanya tempat ibadah, tapi juga tempat-tempat wisata juga kita amankan,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.