Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Adal Muba ini Bikin Heboh Warganet

Palembang, Sumselupdate.com – Sebuah lembaran undangan pernikahan seorang pria di Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini membuat heboh dunia jagat dunia maya.

Pria ini akan menikahi dua wanita yang sama-sama berasal dari Desa Mekar Jaya, Jirak Jaya, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Bacaan Lainnya

Di lembar undangan yang beredar luas tersebut diketahui, jika pria bernama Novri Rio Saputra akan menikahi Oktarina sekaligus wanita bernama Dina. Informasi dihimpun pernikahan keduanya berlangsung berbeda, namun akan menggelar resepsi secara bersama pada 19 November 2022 mendatang.

Novri lebih dahulu menikahi Oktarina pada 29 Oktober lalu, secara resmi. Sepekan kemudian, ia pun menikahi Dina yang tidak lain ialah sepupu Oktarina pada 1 November. Pernikahan Dina ini berlangsung secara siri. Namun kedua pernikahan ini akan digelar resepsi pada pertengahan bulan ini, 19 November.

Di lembar undangan tersebut tampak foto pernikahan satu lelaki dengan dua wanita sekaligus. Mereka menggunakan pakaian adat Sumsel bewarna merah. Selain itu juga terdapat foto mereka yang menggunakan pakaian pengantin modern biru.

Tampak di foto tersebut, para pengantin harmonis dan saling senyum. Hal ini dibenarkan oleh Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra.

Dia mengungkapkan jika juga mendapatkan undangan resepsi pernikahan yang akan digelar pada 19 November tersebut. “Salah satu dari orang tua, calon pengantin laki-laki mengundang saya. Benar ada pernikahan dan resepsi tersebut,” akunya kepada Suara.com, Minggu (6/11/2022).

Disebutkan pernikahan tersebut sudah berdasarkan kesepakatan keluarga, baik keluarga mempelai wanita pertama dan kedua. Kedua keluarga akan menghadiri acara pernikahan tersebut.

“Kedua wanita masih ada hubungan kekerabatan, karena juga berasal dari desa yang sama,” aku Camat. Hingga saat ini, pihak keluarga belum mau menceritakan pernikahan pria dengan dua wanita sekaligus tersebut.(srs)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.