Mengawali Kerja, Plh Bupati Muaraenim Sambangi Forkopimda

Plh Bupati Muaraenim saat berkunjung ke Dandim 0404 Muaraenim

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Mengawali aktivitasnya sebagai kepala daerah, Jumat pagi (13/05/2022) Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muaraenim, Kurniawan besilaturahmi dan konsolidasi pada para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muaraenim.

Read More

Di sela kunjungannya itu, Plh Bupati menyampaikan bahwa dirinya sebagai pimpinan baru harus tetap menjaga soliditas antar-pimpinan daerah.

“Kunjungan ini sebagai bentuk rasa hormat dan keterbukaan diri guna sinergitas bersama dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ungkapnya.

Kemudian, ia mengungkapkan bahwa dirinya melakukan silaturahmi ini guna mengetahui permasalahan yang ada pada masing-masing instansi vertikal tersebut.

“Silaturahmi ke seluruh Forkompimda ini, dilakukan agar saya selaku kepala daerah dapat mengetahui permasalahan yang ada pada masing-masing instansi vertikal tersebut,” lanjutnya.

Plh Bupati Muaraenim saat berkunjung ke Dandim 0404 Muaraenim

Plh Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah Emran Tabrani berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas antar-pimpinan daerah dapat terus terjaga.

“Saya tak segan meminta masukkan dan saran dari para anggota Forkopimda dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah di Kabupaten Muaraenim. Dimana dengan soliditas dan kekompakan dari para pimpinan daerah, maka cita-cita pembangunan di Kabupaten Muaraenim dapat lebih mudah tercapai,”pungkasnya.

Terpantau Kegiatan itu diawali dengan mengunjungi Kapolres Muaraenim, AKBP Aris Rusdiyanto, kemudian Dandim 0404 Muaraenim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, yang dilanjutkan ke Kepala Pengadilan Negeri Muaraenim, Elvin Adrian, dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Muaraenim, Drs. H. Azhari Rahardi, Selain memperkenalkan diri, Plh. Bupati juga menggali kondisi dan memetakan permasalahan yang ada pada masing-masing instansi vertikal tersebut.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.