Masih Teler, Indra Tabrak Polisi

M Indra, tersangka penabrak mtor milik polisi.

Palembang, Sumselupdate.com – Dikarenakan dalam pengaruh narkoba, membuat Muhammad Indra (34) panik dan takut melihat petugas yang sedang menggelar razia di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Rumah Sakit RK Charitas Palembang, Minggu (17/7) dinihari.

Tak ayal, warga jalan Bungaran III RT 06/02, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, nekat menabrak polisi dengan menggunakan minibus Datsun dengan nomor polisi provit BG 7081 XP, yang dikendarainya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu anggota bernama A Bastari  anggota Polsekta Ilir Timur (IT) I bersama rekannya sesama polisi hendak kembali ke markasnya usai melaksanakan kegiatan razia rutin malam minggu.

Saat melintas di perempatan traffic light RS RK Charitas, korban bersama rekannya melihat kendaraan tersangka yang saat itu tidak dilengkapi nomor polisi. Curiga akan hal itu, korban akhirnya menghentikan laju kendaraan tersangka untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat dilakukan pengecekan oleh petugas, rupanya tersangka justru nekat kabur dengan cara menabrak korban A Bastari dari belakang. Bahkan, warga yang tengah melintas di lokasi kejadian juga turut ditabrak tersangka, sehingga korban A Bastari dan warga sipil itupun mengalami luka-luka.

“Setelah itu pelaku berlari dan  kembali menabrak mobil yang hendak masuk ke parkiran RS RK Charitas. Karena ban mobilnya pecah akhirnya pelaku bisa kita amankan di depan Hotel Anugrah,”sebut Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan seperangkat alat hisap sabu (bong) berikut satu paket sabu bekas sisa pakai di dalam mobil tersangka.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa sebutir obat yang diduga narkoba jenis happy five.

“Tersangka ke Satres Narkoba Polresta Palembang untuk diperiksa dan diproses lebih lanjut,”tutur Kabag Ops. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.