Mantan Kapolsek Lawang Kidul Jabat Kabag Ops Polres Muaraenim

Upacara sertijab Kabag Ops Polres Muara Enim, Selasa (14/12/2021) di lapangan apel Polres Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Waka Polres Muaraenim Kompol Indarmawan mewakili Kapolres AKBP Danny Sianipar, memimpin upacara sertijab Kabag Ops Polres Muaraenim, Selasa (14/12/2021) di lapangan apel Polres.

Sertijab Kompol Willian Harbensyah sebagai Ka Bag Ops Polres Muaraenim dengan AKP Imanuhadi yang sebelumnya Ka Bag Ops Polres Musi Rawas Utara, dan juga pernah menjabat Kapolsek Lawang Kidul, Polres Muaraenim ini berjalan dengan khidmad. Sementara Kompol Willian Harbensya dengan jabatan barunya menjadi Waka Polres Musi Rawas.

Read More

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Waka Polres Kompol Indarmawan dalam amanatnya mengucapkan terima kasihnya, atas segala subangsih yang dilakukan baik tenaga maupun pikiran oleh Kompol Willian Harbensyah selama bertugas di Mapolres Muaraenim.

“Ucapan terima kasih kita kepada Kompol Willian Harbensyah atas segala sumbangsih serta pemikirannya selama bertugas di Polres Muaraenim. Semoga dapat lebih baik lagi ditempat yang baru. Dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Imanuhadi di Polres Muaraenim,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolres juga berharap terhadap Kabag Ops yang baru dapat melakukan berbagai terobosan terhadap kemajuan Polres Muaraenim kedepannya.

“Kami juga berharap akan ada inovasi serta trobosan baru untuk Polres Muarenim dengan kehadiran AKP Imanuhadi sebagai Kabag Ops yang baru,” harapnya.

Masih kata Wakapolres, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

“Serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar di tubuh Polri karena itu semua harus dilakukan guna peningkatan sumber daya manusia dalam organisas,” tambahnya.

Terpantau, setelah melaksanakan Upacara sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah sambut yang dilaksanakan di aula Polres Muara Enim dan selama kegiatan itu berlangsung penuh khitmad serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.