Mantan Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto Pamit, Pindah Tugas

Pelepasan AKBP Eko Sumaryanto

Laporan: Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Tradisi pedang pora melepas Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) lama, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik ke tempat tugas yang baru, Selasa (18/1/2022).

Read More

Pelepasan ini diwarnai dengan rasa haru dimana AKBP Eko Sumaryanto, S.ik diberi amanah memimpin Polres Lahat.

Sebelum acara pelepasan Kapolres Muratara yang lama dan ibu bhayangkari dikalungkan bunga oleh Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso, S.ik, sementara Ketua Bhayangkari Polres Muratara yang lama diberi bunga.

Sementara itu sebelumnya Kapolres Muratara yang lama dan Ketua Bhayangkari Polres Muratara yang lama disambut Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso Sulaiman di Mapolres Muratara.

Sedangkan acara pelepasan berlangsung dengan haru. Dimana Kapolres Muratara yang lama, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik bersama istri menyalami satu persatu anggota Polres, sampai ke pintu ke gerbang. Kemudian Kapolres Muratara yang lama diangkat menaiki mobil yang sudah di parkir.

AKBP Eko Sumaryanto, S.ik mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Muratara memberikan pelayanan hukum dan pengayoman serta melayani seluruh masyarakat Muratara.

“Saya atas nama pribadi mohon maaf dan mohon pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Lahat dan mohon doanya selalu. Semoga saya bisa amanah dimana pun bertugas,” jelasnya.

Dia menambahkan Kabupaten Muratara sampai hari ini semoga selalu berhidayah dan bisa maju.

“Saya yakin kalau Muratara mau maju. Insya allah Kabupaten Muratara lebih maju dari Kabupaten-kabupaten yang lain,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.