Manajer SFC Tegaskan Harga Mati Tiga Poin Penuh dari Perseru Serui

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar

Palembang, Sumselupdate.com –Sempat kehilangan dua poin saat menjamu Persela Lamongan di kandang sendiri, manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, Minggu (24/7) menegaskan, kemenangan skuad Laskar Wong Kito merupakan harga mati.

Menurut dia, tiga poin penuh harus diraih guna mempersembahkan kemenangan bagi fans Sriwijaya FC saat pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Rabu (27/7).

Bacaan Lainnya

Nasrun mengatakan, kemenangan sangat mungkin direngkuh lantaran sebagai tuan rumah tentunya SFC bisa memanfaatkan dukungan suporter untuk menambah motivasi agar bisa memberikan kemenangan di depan publik sendiri, serta untuk tetap menjaga persaingan di klasemen papan atas Torabica Soccer Competion (TSC) 2016.

“Kita bermain sebagai tuan rumah tentunya jelas kita ingin meraih tiga poin dari Perseru Serui di kandang kita sendiri,” tegas dia.

Terpisah, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro mengatakan, akan membenahi lini pertahanan atau compat defend yang dianggap masih kehilangan kosentrasi sebelum melawan Perseru.

Terlebih Widodo menilai dalam dua laga terakhir melawan Semen Padang dan Persela Lamongan anak asuhnya sempat unggul terlebih dahulu sebelum kebobolan dijelang pertandingan bubaran, di mana lini pertahanan yang dirasa belum maksimal.

“Kami mencoba mematangkan permainan dengan games untuk membenahi lini pertahanan sebelum melawan Perseru Serui,” sebut, Widodo, Minggu (24/7).

Padahal kata dia, dalam sepakbola modern keseimbangan dalam menjaga pertahanan saat melancarkan serangan, sangat penting dan para gelandang sudah diintruksikan untuk mem-back up pemain bertahan saat naik membantu serangan.

“Tentunya kita berharap melawan Perseru Serui anak-anak bisa menerapkan taktik yang saya inginkan dan tetap kosentrasi disepuluh menit terakhir pertandingan,” terang Widodo. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.