Manajemen SFC Liburkan Pemain

Minggu, 24 Januari 2016
Squad SFC saat melakukan sesi latihan.

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam melakukan persiapan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang akan kick off awal bulan Februari mendatang, manajemen Sriwijaya FC tampaknya tidak terlalu memaksakan  terhadap skuad asuhan Benny Dollo, untuk terus mengasah keterampilannya di lapangan rumput.

Manajemen Laskar Wong Kito justru memberikan waktu istirahat terhadap Beto dan kawan-kawan selama dua hari, agar dapat mengembalikan stamina yang telah terkuras akibat dari menjalani sesi latihan berat selama satu minggu terakhir.

Bacaan Lainnya

“Ya, kita berikan mereka libur selama dua hari, karena tidak mungkin pemain digenjot terus menerus. Jadi ada pemain dan pelatih memang memilih pulang kampung, dan ada yang masih tinggal di Wisma Atlet,” ujar Haris panggilan akrabnya saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/1).

Adapun, pelatih yang memanfaatkan liburan pulang ke kampung yakni pelatih kepala Benny Dollo, dan Haryono. Sedangkan pemainnya, yaitu Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi, Juprianto, juga meminta izin untuk mudik.

“Senin mereka sudah harus berkumpul semua di Palembang, karena sore sudah menjalani sesi latihan lagi di Jakabaring. Serta, kemungkinan hari selasa akan ada laga ujicoba, namun untuk lawannya kita belum tahu,” ucap pria berkacamata ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.