Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Kunjungan Lapangan ke Pelabuhan TAA

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, Adiguna, ST, MT menyerahan cindera mata kepada Kepala UPTD Pelabuhan TAA dan Kereta Api Inderalaya, Drs H Arizani, MSi dalam kunjungan lapangan ke Pelabuhan TAA, Kamis (20/12/2018).

Palembang, Sumselupdate.com – Salah satu mengaplikasikan mata kuliah, mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang melakukan kunjungan lapangan ke Pelabuhan Tanjung Api Api (TAA), Kamis (20/12/2018).

Mahasiswa yang saat itu didampingi Dekan Fakultas Teknik, Adiguna, ST, MT, Ketua Program Studi, dan dosen lainnya diterima oleh Kepala UPTD Pelabuhan TAA dan Kereta Api Inderalaya, Drs H Arizani, MSi.

Bacaan Lainnya

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian, MM, MSi melalui Dekan Fakultas Teknik, Adiguna, ST, MT mengatakan, kunjungan lapangan merupakan aplikasi dari mata kuliah.

Menurut dia, kunjungan lapangan ini sangat penting karena ilmu yang didapat mahasiswa di bangku kuliah perlu dipadu padankan dengan aktivitas yang ada di lapangan .

Pada kesempatan itu Adiguna menyampaikan atas nama Universitas PGRI Palembang mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pimpinan Pelabuhan TAA yang telah menerima dan menyambut baik kunjungan dari mahasiswa Fakultas Teknik.

Dia berharap ke depan kerja sama seperti ini dapat terus ditingkatkan. (hyd)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.