Luput Andritany, SFC Ingin Pinang Tri

Senin, 15 Februari 2016
Tri Hamdani Guntara

Palembang, Sumselupdate.com

Lepas incaran terhadap Andritanh kiper Persija Jakarta, rupanya membuag Manajemen Sriwijaya FC mengambil langkah cepat untuk mengincar kiper lain. Kini, menurut Manajer SFC Nasrun Umar, SFC tengah mendekati talenta muda asal Sumsel, Tri Hamdani Guntara. 

Bacaan Lainnya

Kiper PS Pusri, yang memang cukup menarik perhatian Manajemen ini, memang berkali-kali sukses menyelematkan muka Pusri dari gempuran Penggawa Laskar Wong Kito, dalam laga uji coba.

Lantaran itu, Manajer SFC Nasrun Umar mengatakan jika ia tertarik meminang Tri untuk merumput bersama SFC. Apalagi, menurut Nasrun hadirnya Tri akan lebih menambah spirit muda bagi SFC yang kini memang selain diisi pemain bintang juga dihuni pemain muda berpotensi.

“Iya, saya tertarik juga dengan Tri Guntoro. Saat kita lawan dia waktu uji coba kemarin. Dia tampil cukup baik yah. Beberapa kali sepakan Beto Cs mampu ia tepis,” ucap Nasrun, Senin (15/2)

Diceritakan Nasrun, saat ini memang kiper SFC kurang satu. Perginya Teja Paku Alam yang memperkuat tim PON, memang mengharuskan Manajemen mencari satu lagi kiper.

“Sebelumnya memang kita menginginkan Andritany, juga Shahar Ginanjar. Tapi, lebih kesini kita tidak begitu nafsu lagi. Apalagi, sekarang timbul pemikiran untuk memberikan kesempatan dengan putra Sumsel,” katanya

Bicara mengenai kondisi DAP saat ini, Nasrun menjamin jika DAP dalam kondisi yang sehat. Ia sendiri telah memeriksakan mata pemain asal Malang itu. Dan, hasilnya DAP dinyatakan masih aman untuk menjadi seorang kiper.

“Kondisinya sehat. Dia sudah saya periksa kedokter. Saya kira dengan hadirnya Shahar akan membuat lini belakang kita akan menjadi lebih lengkap. Tapi, itu belum pasti juga karena masih diperbincangkan,” katanya. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.