Laskar Wong Kito Kembali Latihan 22 September Nanti

Pelatih Fisik SFC Keith Kayamba (Foto: Bola.com)

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC memutuskan meliburkan Supardi dan kawan-kawan selama satu pekan. Punggawa Laskar Wong Kito akan mulai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Kamis (22/9/2016).

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Jumat (16/9) mengatakan, pasca melawan Madura United, manajemen sengaja memberikan libur pada pemain untuk melepas rindu dengan keluarga. Tapi anak asuh Widodo Cahyono Putro ini diharapkan sudah berada di Palembang pada22 September.

Bacaan Lainnya

“Tapi ini belum final, masih bisa berubah,” ujarnya.

Kendati demikian, manajemen merasa libur satu pekan sudah cukup ideal. Tim harus menjalani latihan kembali secepatnya karena kompetisi masih panjang. “Apalagi berikutnya kita akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 2 Oktober, kita harus melakukan persiapan,” terangnya.

Program latihan jelang melawan Bhayangkara FC ini masih digodok jajaran pelatih Laskar Wong Kito. Belum diambil keputusan akan menjalani pemusatan latihan di Solo, Yogyakarta atau latihan persiapan di Palembang. Manajemen masih akan berkomunikasi lebih dahulu dengan jajaran pelatih Laskar Wong Kito. Tapi untuk sementara, manajemen tak mau mengganggu liburan pelatih SFC.

“Kita biarkan dulu pemain dan pelatih libur bersama keluarga,” tutupnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.