Lagi Makan Pempek di Depan PTC Mall, Ditabrak Mobil Xenia

Mobil Xenia tabrak warga yang lagi duduk makan pempek.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Hanya berselang satu jam kecelakaan lalu lintas di Jalan R Sukamto, Kecamatan Kemuning, Palembang yang menewaskan warga Banyuasin. Kecelakaan kembali terjadi di depan PTC Mall Palembang, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Read More

Kali ini sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih nopol B 1242 UZX menabrak warga yang sedang makan pempek.

Akibat peristiwa ini, sepeda motor penjual pempek pun mengalami kerusakan setelah masuk ke dalam parit begitu juga pempek yang berada di etalase berhamburan.

Kondisi tepat usai menabrak motor penjual pempek.

Erwin (44) saksi mata mengatakan, korban yang ditabrak mobil Xenia sedang asyik makan pempek. Penjual pempeknya sedang berdiri di dekat sepeda motornya yang digunakan untuk berjualan.

“Penjual pempeknya tidak mengalami luka karena posisi dia lagi berdiri di samping tiang. Namun pembelinya yang lagi duduk langsung terpental akibat tabrakan tersebut,” ujar Erwin, Jumat (31/12/2021).

Erwin menjelaskan pada saat kejadian hujan deras. Saat itu mobil Xenia melaju dari arah simpang Patal menuju lampu merah Jalan Angkatan 66.

“Mobil itu melajunya sedikit oleng hingga mengarah lurus ke kiri dan akhirnya menaiki trotoar persis di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, hingga menabrak seorang warga yang sedang makan pempek milik pedagang keliling,” katanya.

Sopir Xenia yang mengendarai mobilnya diduga dalam keadaan mengantuk pada saat berkendara.

“Sopir mobil tersebut sudah diamankan aparat kepolisian, sedangkan pembeli pempek yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.