Lagi Debat, Sopir Pribadi Calon Bupati OI Dipukul Orang Tak Dikenal

John Harmis (38), sopir pribadi Ilyas Panji, melapor ke Polsek Kemuning, Palembang, atas aksi pemukulan yang ia terima dari orang tak dikenal, Kamis (12/11/2020).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Saat debat publik terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir yang digelar di Hotel Herper Palembang, Kamis (12/11/2020), sebuah insiden pemukulan terjadi pada John Harmis (38), sopir pribadi Ilyas Panji Alam.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui identitas pelaku dan juga motif pemukulan. Namun, korban dengan didampingi kuasa hukum Calon Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, langsung melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke petugas Polsek Kemuning, Palembang.

“Kronologinya, klien saya ini sebelumnya memang sudah masuk ke dalam hotel, lalu keluar. Setelah sampai di luar, dia ingin kembali lagi ke dalam hotel. Tiba-tiba memasuki lobi dan akan naik tangga, klien saya langsung diserang oleh ‘orangnya’ yang diduga lawan klien saya, Ilyas Panji pada Pilkada,” ujar Kuasa Hukum Korban, Dedi Heriansyah saat ditemui Polsek Kemuning, Palembang.

Saat menerima pukulan, korban sampai terjatuh ke lantai. Saat coba bangun dan berbalik badan, korban kembali mendapatkan serangan sebanyak dua kali, tepat di bagian punggung.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning Alfredo Hidayat membenarkan laporan tersebut. Dan menyerahkan kasus ini ke Polrestabes Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.