Lagi Cabuli Wanita Stres, Sani Digrebek Massa

Tersangka Sani

Palembang, Sumselupdate.com – Saat sedang mencabuli gadis stres bernama Evalina (30) di sebuah rumah kosong Jalan Faqih Usman, Lorong Karya, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Minggu (28/8) siang, pelaku Sani diketahui warga sekitar, sehingga menjadi bulan-bulanan massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada pukul 12.00 Wib. Evalina, warga Jalan Faqih Usman, RT 07, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang. Di mana, saat itu korban tengah asyik menonton acara Organ Tunggal (OT) dekat rumahnya, kemudian Sani menyeret korban ke rumah kosong.

Bacaan Lainnya

Di dalam rumah kosong tersebut, Sani memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya, dengan memegang-megang kemaluan korban, dan menciumnya lalu mencabulinya.

“Aku idak kenal dio, terus masuke punyo dio samo ke punyo aku. Pelaku idak kasih duet, aku idak jerit tapi pas waktu itu ada warga dan pelaku diamanke,” kata Evalina.

Sementara, tersangka Sani warga Jalan Faqih Usman, Lorong Karya, Kelurahan 2 Uilu, Kecamatan SU I, Palembang, mengaku, bahwa dirinya sudah mengenal korban dan korban ingin mengajaknya menikah. “Pas lagi nak main aku dihajar massa,“sebut dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya menerima penyerahan pelaku pencabulan dari masyarakat dalam keadaan luka pada bagian dengkul dan kepala. Saat ini sudah diamankan.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” singkat Kasat. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.