Lagi Bikin TikTok, Alam Cs Diserang dan Ditusuk 20 Orang Tak Dikenal

Alam Fanny, yang menjadi korban penusukkan orang tidak dikenal tengah mendapatkan perawatan di RS Bari, Palembang.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Alam Fanny (20) remaja asal Pengaran Ratu, 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, bersama ketujuh rekannya, diserang oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), saat hendak membuat konten TikTok di kawasan Danau Ski Air, Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (6/12/2020).

Akibatnya, ia mengalami dua luka tusuk, di pinggang kanan dan telapak tangan kanan, karena coba menangkis serangan. Alam pun akhirnya langsung dilarikan oleh salah satu rekannya ke Rumah Sakit Palembang,.

“Yang menyerang kami itu berjumlah lebih kurang 20 orang. Saya tidak kenal dengan mereka, tiba-tiba saja datang dan langsung menyerang kami,” ucap Alam Fanny.

Saat kejadian, sebenarnya ia bersama ketujuh rekannya baru tiba di TKP. Saat itulah, mereka langsung dicegat dan diserang secara membabi buta. Tak hanya menggunakan tangan kosong, mereka juga menyerang dengan senjata tajam.

Lantaran kalah jumlah dan mereka dilengkapi senjata tajam, Alam dan ketujuh rekannya langsung berhamburan melarikan diri.

“Pelaku itu ada yang mengejar aku, dan saat berlari kabur, aku terjatuh. Pelaku langsung menusuk pinggang. Dia kemudian coba menyerang kepala, tapi berhasil aku tangkis dengan tangan,” ucapnya.

Dia tidak mengetahui secara pasti apa yang mendasari 20 pemuda itu menyerang mereka.

“Tapi, sepertinya mereka punya masalah dengan salah satu dari kami. Tapi kalau aku, tidak kenal mereka,” ucapnya.

Tapi, dari keterangan temannya, mereka juga komunitas Tiktok. Serangan yang mereka lakukan diduga karena masalah wanita, antara salah satu dari rekannya dan salah satu dari 20 pemuda yang menyerang itu.

“Tetapi entah kenapa, aku yang menjadi sasaran. Padahal, aku ngomong idak melok-melok,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.