Kuryana: 2018 Piala Adipura Optimis dalam Genggaman

Senin, 16 April 2018
Bupati OKU Drs Kuryana Aziz

Baturaja, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) , Drs H Kuryana Azis, memastikan bahwa OKU dapat mempertahankan Piala Adipura. Pasalnya, dirinya saat ini menunggu undangan dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk presentasi. “Kita optimis, tahun ini (2018) kita dapat Adipura,” ucap Kuryana.

Diungkapkan Kuryana, jika menghadiri undangan untuk paparan tersebut, 75 persen dapat dipastikan Piala Adipura dalam genggaman. “Yang jelas, apa yang telah kita laksanakan dari titik pantau, semuanya telah kita laksanakan,” timpal Kuryana.

Bacaan Lainnya

Kendati telah berusaha semaksimal mungkin, dirinya mengakui ada beberapa titik yang belum optimal dan harus diperbaiki. “Seperti perbaikan pasar yang perlu dilakukan penataan yang optimal,” ujar Kuryana.

Dikatakan Kuryana, persoalan pasar menjadi permasalahan. Untuk itu, dirinya bersama pihak terkait berani membongkar lapak – lapak di Pasar Atas. “Sebaiknya mental pedagang juga harus diperbaiki. Jangan lagi menggelar dagangannya di pinggir jalan,” ujar Kuryana.

Untuk itu, Kuryana mengajak semua pihak untuk membantu dan mendukung Pemkab OKU untuk menggalang para pedagang agar berdagang di Pasar Induk. “Dukungan dari semua pihak tentunya pasar akan tertib,” pungkas Kuryana. (wid)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.