Kunker ke Palembang, DPRD Pangkalpinang Bahas Penerapan SPBE

KUNJUNGAN KERJA-Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) Kota Palembang menerima rombongan DPRD Kota Pangkal Pinang di Kantor Kominfo Palembang, Jumat (11/9/2020).

Laporan: Syandi Fran Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palembang menerima rombongan DPRD Kota Pangkalpinang di Kantor Kominfo Kota Palembang, Jumat (11/9/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun agenda yang dibahas dalam kunjungan kerja (Kunker) membahas Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik SPBE di Kota Palembang. Dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Pangkalpinang menanyakan
cara penerapan SPBE di Palembang.

Suasana kunjungan kerja DPRD Pangkalpinang.

Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang Edison mengatakan, kunker tersebut membahas cara memajukan kinerja Pemkot Palembang dan Pemkot Pangkalpinang.

“Pada dasarnya kita sangat senang sekali atas kunjungan mereka yang telah berkenan berdiskusi bersama, tentunya dengan tujuan saling menimba ilmu,” jelasnya.

Rudi Hartoni, Ketua Rombongan DPRD Pangkalpinang menambahkan, kinerja Kominfo Kota Palembang sudah lebih baik dalam pengelolaaan. Itu juga yang menjadi alasan mereka memilih Kominfo Kota Palembang untuk tempat berdiskusi.

“Ya mudah-mudah silaturahmi ini, bisa menjadikan acuan kinerja khususnya pada dinas terkait, agar kami lebih maju laju dan lebih baik,” tutupnya. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.