Kunjungan Sriwijaya FC Tak Sampai Pagaralam

Sabtu, 30 Januari 2016
Sektim Haris sedang mengobrol dengan Bendol

Palembang, Sumselupdate.com – Mundurnya jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang semulanya direncanakan akan kick off 6 Februari mendatang, membuat skuad Laskar Wong Kito akan menjalani terlebih dahulu rangkain tur Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Beberapa daerah yang akan dikunjungi oleh Sriwijaya FC sudah diagendakan, seperti Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu dan lainnya. Namun, kunjungan tersebut tidak sampai ke Kabupaten Lahat, dan Kota Pagaralam.

Bacaan Lainnya

“Iya, tidak sampai ke daerah sana. Karena, jarak yang akan ditempuh cukup jauh,” ujar Sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dijumpai dalam acara Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sulubussalam, Sabtu (30/1).

Sambungnya, sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh pelatih kepala Benny Dollo, tuan rumah harus memiliki llapangan standar nasional dan jarak tempuh Kabupaten/Kota yang akan disambangi Beto cs maksima 3 jam perjalanan darat.

“Pelatih takut para pemainnya cedera, makanya dia merekomendasikan agar lapangan harus bagus, dan rata. Serta, dia juga meminta agar perjalanan yang akan ditempuh maksimal 3 jam,” ucap pria berkacamata ini.

Sementara itu, presiden klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Dodi Reza Alex menambahkan, sebagai Duta Asian Games 2018, skuad Sriwijaya FC akan melakoni tur Kabupaten/Kota yang ada di Bumi Sriwijaya, guna mempromosikan Sumsel yang menjadi tuan rumah olahraga se Benua Asia tersebut.

“Ya, kita akan mendatangi beberapa daerah di Sumsel, seperti Musi Banyuasin, OKU, dan lainnnya. Tidak hanya itu, kemungkinan juga kita akan ke provinsi-provinisi di Indonesia, bisa jadi ke luar negeri juga,” jelasnya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.