KPUD PALI Baru Terima 13 Berkas Parpol

Foto bersama pengurus Partai Demokrat.

PALI, Sumselupdate.com – Pada hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (bacaleg), Selasa (17/7/2018), sampai pukul 19.30 baru ada 13 partai politik yang mendaftar ke Kantor KPUD PALI.

“Sampai saat ini sudah ada 13 Parpol. Kemarin Partai Nasdem dan PAN, hari ini Golkar, Hanura, PBB, Gerindra, PDIP, Demokrat, Garuda, PPP, PKS, PKPI dan terakhir Perindo,” jelas Ketua KPUD PALI H Hasyim melalui Komisioner Divisi Teknis, Avintri Sandi.

Read More

Meskipun hari ini terakhir penyerahan berkas, lanjut Avintri, namun waktunya hingga tengah malam nanti. “Sesuai aturannya, terakhir nya hari ini hingga pukul 00.00 WIB. Artinya, kesempatan Parpol untuk menyerahkan berkas masih ada kesempatan beberapa jam lagi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Devi Harianto SH MH menjelaskan bahwa partainya dalam melengkapi persyaratan Bacaleg tidak kendala.

“Berkas lengkap semua, untuk kuota setiap Daerah Pilihan (Dapil, red) kita penuhi, baik juga dari perwakilan perempuannya. Demokrat memiliki targe tidak muluk-muluk, setiap Dapil harus ada perwakilan,” pungkas ketua partai berlambang Bintang Mercy itu. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.