KPK Kembali Periksa Sejumlah Pejabat PUPR Muba Terkait Penahanan Bupati Muba

Palembang, Sumselupdate.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah pejabat PUPR Pemkab Muba, Kamis (28/10/2021).

Pemeriksaan tersebut terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2021 untuk tersangka HM dkk.

Read More

“Hari ini penyidik KPK kembali memeriksa delapan orang saksi, pemeriksaan dilakukan di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin,” ungkap Plt Jubir Ali Fikri dirilis resmi KPK, kamis (28/10/2021).

Adapun nama saksi yang dipanggil penyidik KPK, M. Febriansyah, Kasi Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatam Wilayah II Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, Frans Agustian, Kasi Penanggulangan Darurat Bidang Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, Kurniawan pribadi, Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah II Bidang Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin, Dian Pratnamas Putra.

Kasi Penatagunaan Sumber Daya Air Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Muba, Frans Sapta Edwar, Kasi Pengembangan Jaringan Sumber Daya Air Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPR Muba, Deharwin, Kasi Pengujian, Pemantauan dan Evaluasi Teknis Bidang Pengembangan dan Pengendalian Dinas PUPR Muba, Aris Munandar Kasi Survey dan Pemetaan Bidang Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Muba dan Wilara Lembada, Kasi Pengembangan dan Pemanfaatan Bidang Penataan Ruang Dinas PUPR Muba.

Sebelumnya Penyidik KPK telah melakukan pengeledahan di Kabupaten Muba dan kantor IKA Muba, serta rumah pribadi Bupati Muba yang ada di Palembang. Seperti diketahui, penyidik KPK pada Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 11.30 WIB lalu melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) enam orang di wilayah Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 WIB, tim KPK juga mengamankan Dodi Reza Alex dan ajudannya di lobi salah satu hotel di Jakarta. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.