Dukung Kinerja KPK, Aktivis Sumsel Bagi Sembako

Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan, yang memilih menggelar pawai dan memberikan sembako sejumlah panti asuhan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas dan mendoakan KPK bisa terus bekerja dengan total, Kamis (28/10/2021).

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari kinerja Komisi Pemberantas Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) yang telah banyak mengungkap kasus tindak pidana korupsi. Seperti yang dilakukan Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan, yang memilih menggelar pawai dan memberikan sembako sejumlah panti asuhan yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas dan mendoakan KPK bisa terus bekerja dengan total, Kamis (28/10/2021).

Read More

Koordinator aksi Rudi Rediansyah kepada wartawan mengungkapkan, gerakan itu murni sebagai bentuk dukungan moril dan apresiasi atas kinerja KPK RI dalam menangkap para koruptor di Indonesia.

“Semoga bapak Firli Bahuri, dapat senantiasa berpegang teguh dengan selalu menjalankan nilai nilai integritas sebagai Ketua KPK RI, dan selalu di berikan kesehatan agar dapat bekerja dengan totalitas, dalam mengungkap kasus-kasus korupsi di Indonesia ini,” harapnya.

Sementara M Soleh, pengurus panti asuhan Mardhotilah di Kecamatan Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengucapkan, banyak terimakasih, serta mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan kepada panti asuhan tersebut.

“Suatu prestasi yang luar biasa untuk KPK, yang telah mengungkap kasus korupsi beberapa hari kemarin. Kami mendoakan semoga pak Firli bisa mengemban amanah yang diberikan walau tidak mudah. Dan ini merupakan contoh yang baik untuk anak-anak kedepannya,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Indra Rozak, Ketua panti asuhan Masthuro di Kota Lubuklinggau, juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dari Aliansi Masyarakat Sumsel.

“Terimakasih banyak, karena bantuan ini tepat sekali, bantuan seperti ini sangat kami harapkan dan semoga ini dapat menjadi contoh bagi organisasi dan para orang darmawan,” tuturnya.

Dirinya juga berharap KPK RI tetap berpegang pada profesionalisme dalam hal menangani kasus-kasus yang ada di Republik ini dan bisa memberantas hal hal yang tidak baik yang dapat merugikan orang banyak,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.