Korban Kebakaran di Muba Terharu Saat Beni Hernedi Antar Langsung Bantuan

Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat menyerahkan bantuan langsung kepada korban kebakaran.

Sekayu, Sumselupdate.com – Raut wajah sedih masih sangat tampak pada Kina warga Desa Karang Agung Kecamatan Lalan yang pada Senin (13/12/2021) lalu menjadi korban kebakaran yang membuat rumahnya rata dengan tanah.

Selasa (14/12/2021), tak disangka-sangka orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate, Plt Bupati Beni Hernedi, SIP, hadir langsung ke Desa Karang Agung dengan mengantarkan secara langsung bantuan untuk dirinya dan keluarga.

Read More

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan Plt Bupati Muba, ini sangat membantu kami, yang memang saat ini sangat kami butuhkan,” kata Kina.

Sementara itu, Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP mengucapkan rasa perihatin dan berharap para korban untuk bersabar dan ikhlas menerima cobaan yang dihadapi.

“Syukurlah tidak ada korban jiwa, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban warga yang mengalami kebakaran,” ujarnya saat menyerahkan bantuan di kediaman Tokoh Masyarakat Desa Karang Agung Iwan Soleh.

Ia juga berharap warga sekitar dapat bergotong royong membantu korban kebakaran dalam membangun kembali rumahnya.

Penyerahan bantuan ini turut didampingi Kepala Bappeda Muba Iskandar Syahrianto, Kadis PU Perkim Muba Risma, Camat Lalan Andi Suharto SSTP MSi, dan Forkopimcam Lalan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.